Sabtu, 29 September 2012

NAMA : REGINA LISTYA KARTIKASARI
KELAS : 3EB20
NPM : 25210709
TULISAN
DOSEN : BAPAK EDY PRIHANTORO


10 Bank Terbaik di Dunia

Berikut ini adalah daftar top 10 bank terbaik di dunia. Peringkat didasarkan pada total aset bank dihitung dari angka akhir tahun diperoleh dari neraca diajukan. Ini Peringkat Dunia dan Negara menawarkan indikator yang sangat baik tentang bagaimana lembaga keuangan tampil di industri.



10. JPMorgan Chase Bank National Association

Best bank JPMorgan Chase Bank National Association
 JPMorgan Chase Bank, National Association, melalui anak perusahaannya, menyediakan perbankan investasi dan jasa keuangan bagi konsumen dan bisnis, proses transaksi keuangan, aset dan manajemen kekayaan, dan ekuitas swasta di Amerika Serikat dan internasional. Baris ini bank terbaik bisnis termasuk perbankan investasi, jasa keuangan ritel, layanan kartu, perbankan komersial, layanan treasury dan surat berharga, dan aset dan manajemen kekayaan.


9. China Construction Bank Corporation

Best bank China Construction Bank Corporation
Sebagai salah satu Big Cina Empat bank, China Construction Bank (CCB) secara historis terkonsentrasi pada penyediaan pinjaman jangka menengah dan jangka panjang untuk perusahaan domestik yang besar di industri minyak dan gas, listrik, telekomunikasi, dan infrastruktur. CCB sebagai bank terbaik semakin pinjaman kepada usaha kecil dan menengah, perusahaan multinasional asing, dan konsumen (segmen yang mewakili sekitar seperlima dari pendapatan). Bank ini mengoperasikan lebih dari 13.600 cabang domestik, yang menawarkan produk deposito standar, kartu kredit, dan pinjaman rumah dan mobil.

8. The Bank of Tokyo-Mitsubishi UFJ Ltd

Best bank The Bank of Tokyo-Mitsubishi UFJ Ltd
The Bank of Tokyo-Mitsubishi UFJ, Ltd merupakan bank terbaik, yang didirikan pada tanggal 1 Januari 2006, dengan penggabungan dari Bank of Tokyo-Mitsubishi, Ltd dan UFJ Bank Ltd Bank berfungsi sebagai inti ritel dan perbankan komersial lengan dari Grup Mitsubishi UFJ Financial. Kantor pusat bank di Marunouchi, Chiyoda, Tokyo, Jepang, dengan 772 kantor lain di Jepang dan 76 kantor di luar negeri.

7. The Royal Bank of Scotland plc

Best bank The Royal Bank of Scotland plc
Royal Bank of Scotland plc adalah salah satu anak perusahaan perbankan ritel dari Royal Bank of Scotland Group plc, dan bersama dengan NatWest dan Ulster Bank, menyediakan fasilitas cabang perbankan di seluruh Kepulauan Inggris. Royal Bank of Scotland sebagai salah satu bank terbaik memiliki sekitar 700 cabang, terutama di Skotlandia meskipun ada cabang di kota-kota besar banyak dan kota-kota di seluruh Inggris dan Wales.

6. Industrial & Commercial Bank of China Limited

Best bank Industrial & Commercial Bank of China Limited
Industri dan Commercial Bank of China Ltd merupakan bank terbaik dan bank terbesar di dunia dengan keuntungan dan kapitalisasi pasar. Ini adalah salah satu 'Big Four' China bank BUMN komersial (tiga lainnya adalah Bank of China, Bank Pertanian China, dan China Construction Bank). Ini didirikan sebagai perusahaan terbatas pada tanggal 1 Januari 1984. Pada Maret 2010, itu memiliki aset sebesar RMB 12550000000000 (US $ 1,9 triliun), dengan lebih dari 18.000 outlet termasuk 106 cabang luar negeri dan agen global.

5. Crédit Agricole SA

Best bank Crédit Agricole SA
Crédit Agricole S.A. merupakan bank terbaik. Itu adalah sponsor judul jalan Agricole tim profesional bersepeda Crédit 1997-2008. Crédit Agricole SA sebagai bank terbaik memiliki lebih dari 21 juta klien dan hadir di lebih dari 60 negara. Tujuan saat ini kelompok ini adalah untuk mengembangkan kehadiran yang kuat di berbagai pasar perbankan Eropa lainnya dengan mengakuisisi saham di bank-bank lokal di negara lain.

4. JAPAN POST BANK Co Ltd

Best bank JAPAN POST BANK Co Ltd
Japan Post Bank Perseroan Terbatas adalah bank Jepang yang berkantor pusat di Tokyo yang merupakan bagian dari Japan Post Holdings pos dan jasa keuangan. Pada November 2008 dilaporkan sebagai deposito terbesar di dunia dan pemegang salah satu bank terbaik.

3. Barclays Bank PLC

Best bank Barclays Bank PLC
Barclays PLC adalah perbankan dan keuangan global perusahaan jasa yang berkantor pusat di London, Inggris. Ini bank terbaik beroperasi di lebih dari 50 negara dan teritori di seluruh Afrika, Asia, Eropa, Amerika Utara dan Amerika Selatan dan sekitar 48 juta pelanggan. Barclays adalah bank universal dan diselenggarakan dalam waktu dua 'cluster' bisnis: Perusahaan & Investasi Perbankan dan Wealth Management (CIBWM), dan Perbankan Ritel & Bisnis (RBB).
 
2. Deutsche Bank AG

Best bank Deutsche Bank AG
Deutsche Bank AG adalah perbankan global dan keuangan perusahaan jasa dengan kantor pusatnya di Frankfurt, Jerman. Perusahaan ini mempekerjakan lebih dari 100.000 orang di 70 negara, dan memiliki kehadiran yang besar di Eropa, Amerika, Asia Pasifik dan pasar negara berkembang. Deutsche Bank merupakan bank terbaik dan dealer valuta asing terbesar di dunia dengan pangsa pasar sebesar 21 persen.

1. BNP Paribas SA

Best bank BNP Paribas SA
BNP Paribas SA merupakan grup perbankan global, yang berkantor pusat di Paris, dengan kantor pusat kedua global di London. Pada tahun 2011, BNP Paribas adalah bank terbesar di dunia, yang diukur dengan total aset sebesar $ 2.670 miliar. Perusahaan ini bank terbaik adalah perpecahan universal bank menjadi tiga unit bisnis strategis Retail Banking, Corporate & Investment Banking dan Investasi Solusi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar